Kamis, 07 Februari 2008

JUARA KOMPETISI BAHASA INGGRIS DI SUT LUMAJANG

Sudah layak dan sepantasnya seluruh keluarga besar SDK ST YOSEPH Lumajang bersyukur kepada Tuhan karena prestasi yang telah diraih oleh siswa-siswi kelas V dalam English Competition yang dilaksanakan dalam rangka ultah SUT Lumajang, tanggal 5 Februari 2008.
Dalam event tersebut SDK ST YOSEPH mengirimkan lima grup yang terdiri dari siswa-siswi kelas IV dan kelas V. Namun yang berhasil menjadi juara adalah grup kelas V sebagai berikut;
Juara I : Franklin Tanzil Salim, Andy Nudyanto, dan Angeline Sandra Wiyono
Juara harapan II : Yulius Robert Prathama, I Gusti Ngurah Aditya, Vania Sutikno
Terimakasih kepada seluruh delegasi SDK ST YOSEPH yang dikomandani oleh Ibu Diana, Komite Sekolah yang telah memberikan dukungan dan seluruh wali murid yang menberikan motivasi yang demikian besar kepada anak-anak sehingga mereka dapat meraih predikat juara. Semoga hal ini dapat menjadi awal yang baik untuk meraih prestasi yang lain di masa mendatang.

4 komentar:

Christa mengatakan...

Proficiat untuk adik-adik kelas V (Franklin Cs ) yang telah meraih kejuaraan dalam English Competition. Keberhasilanmu menjadi pemacu semangat kami untuk belajar lebih giat dalam menghadapi Ujian Nasional. Sukses untuk semua. Sukses untuk SDK Santo Yoseph Lumajang. Christa Mey dan kakak- kakak kelas VI.

Ino mengatakan...

Selamat ya buat adik adik kelas V atas kemenangannya pada olimpiade B.Inggrisnya. Maju terus Pantang Mundur.
Ciayo

merry yo mengatakan...

Hebat yaa! PF untuk abak-anak yang meraih juara. Semoga berprestasi terus SDK SANTO YOSEPH!

jjphoto mengatakan...

Jangan pantang menyerah!!!!
Terus berjuang demi sekolah kita!!!
Kembangkan prestasi kalian!!!!
SDK ST Yoseph