Senin, 11 Februari 2008

PEDULI SITUBONDO

Bencana datang tanpa kita duga, bencana datang secara tiba-tiba begitu juga bencana yang dialami oleh saudara kami di Situbondo, kami turut merasakan kesedihan, dan keprihatinan yang juga dialami oleh TKK santa Theresia dan SDK Fransiscus Xaverius Situbondo begitu juga Komunitas Suster SPM.
Sebagai jawaban rasa cinta kami, keluarga besar SDK Santo Yoseph ikut berpartisipasi membantu saudara-saudara kami dengan mengirimkan beberapa guru dan tenaga pelaksana pada hari Senin tanggal 11 Februari 2008 untuk membantu membersihkan sisa-sisa lumpur dan sampah yang ikut terbawa saat banjir dilingkungan Susteran, TKK Santa Theresia dan SDK Fransiscus Xaverius, serta dengan membawa sebagian sembako beserta kompor dan minyak tanah yang dapat mereka gunakan untuk memasak.
Kami juga menghimpun sembako dari siswa berupa beras, mie instan dan uang yang pengumpulannya melalui kelas masing-masing, hasil dari pengumpulan beras, mie instan dan uang akan kami kirimkan ke Situbondo pada hari Kamis, 14 Februari 2008.
Kami berharap Bapak/Ibu Saudara/Saudari tergerak hati untuk turut membantu program kami untuk sedikit meringankan beban saudara kita yang ada di Situbondo.
Atas segala perhatian dan bantuannya kami ucapkan TERIMA KASIH

1 komentar:

merry yo mengatakan...

Ikut mendukung program peduli situbondo.